Minggu, 10 September 2017

PEMILU RAYA AL-AMANAH 2017 -JUNWANGI KRIAN SIDOARJO

Nah,waktu ditunggu-tunggu telah terjadi juga.Tepatnya pada hari Senin,11 September 2017 Ppm Al-Amanah mengadakan PEMILU RAYA yang diadakan di lapangan utara Ppm Al-Amanah.Pemilu tersebut diadakan setiap tahun yang berguna melatih kepemimpinan para santri di masyaraka luar nanti.

Pemilu tersebut mencakup calon ketua OSIS SMP BILINGUAL TERPADU dan Calon KETUA DENTRI TAHUN 2017-2018.Siapa saja kandidatnya ini dia:

Calon ketua Dentri:
1.)Abdul Razzaqil amilin
2.)Dimas Kelvindra

Calon ketua osis:
1.)Iqbal Al-Farisi
2.)A.Sururi Al-Faruq

PEMILU RAYA tersebut diselenggarakan pada pukul 8.30 wib,dengan dibuka oleh penampilan patrol dari markhalah kelas 1 aliyah dan Silat dari santri Al-Amanah.Bapak pengasuh Ppm Al-Amanah beserta keluarga juga ikut serta memilih kandidat tersebut.Beliau dhawuh"Miliho,Sak srek'e atimu lan Moco bismilah sak durunge nyoblos,isok ae bismilahmu isok nentukno Pondok AL-Amanah".Begitulah inti dari dhawuh dari pengasuh Ppm AL-Amanah.

Panas terik matahari terus memancar di sekitar lapangan utara Ppm Al-Amanah.Para santri tetap sabar menunggu antrian demi mmilih kandidat yang ia idamkan atau impikan di dalam hatinya masing-masing.

Pukul 11.00 wib.Para santri diharapkan untuk mengikuti KBM seperti biasanya,untuk hasil Pemilu akan diurus oleh Panitia dan sejumlah saksi yaitu ketua kelas.

Nah,teman-teman  dengan PEMILU RAYA ini kita bisa mengetahui bagaimana seorang pemimpin berkarakter mengatur(kedisiplinan) dalam keseharian para santri.Jadi,intinya semua itu tergantu
ng ada diri kita sendiri.Pemilihan ada di tangan para santri .1 coblosan bisa mempengaruhi hasil pemilu..

Untuk hasil PEMILU RAYA AL-AMANAH 2017
KRIAN SIDOARJO bisa dilihat di website ataupun langsung berkunjung di PPM AL-AMANAH JUNWANGI KRIAN SIDOARJO.

                                                 SELAMAT MEMILIH TEMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam Santri Untuk Negeri

  SALAM DARI SANTRI UNTUK NEGERI!!! Assalamualaikum guys,Udah cepet banget yah tahun ini..Nggak kerasa ,dekat-dekat ini ada pering...