Selasa, 29 Agustus 2017

Air minum BIOZAM



Hari ini kok sudah lemas?Pasti kekurangan cairan tubuh yah..Nah di sini kami menyediakan Air minum murah beroksign tinggi ,isi ulang atau yang galonan(BIOZAM) lho..Harga sangat terjangkau dan kualitasnya pasti terjamin.


Harga IiIsi Ulang                   :Rp.3000-4000
             Galonan(BIOZAM)  :Rp. 20.000-30.000
  
 Air minum BIOZAM ini salah satu air minum beroksigen tinggi yang kualitas PH nya lebih bagus dari minuman biasa.Kenapa?Karena air minum ini sudah diteliti oleh para tenaga ahli minum di Jawa Timur dan sudah dinyatakan lulus menjadi air bersih yang layak dikonsumsi oleh masyarakat.

BIOZAM ini memiliki PH 7-8 yaitu bersifat netral dan tidak berbahaya,justru mengandung oksigen lebih yang berguna membantu tubuh untuk memenuhi cairannya.Pada umunya air minum biasa(godokan) belum tentu bersih dan berkualitas 100%,karena di dalam air tersebut masih ada zat atau bakteri yang belum terdeteksi sehingga dapat membahayakan tubuh.Nah,dari situlah kita harus pintar  memilih air yang berkualitas bagi tubuh kita agar tubuh tidak cepat terkena penyakit yang tdiak tau asalnya mungkin dari air yang anda minum.

Buruan beli Stock terbatas lho...Jika anda berminat pesan hubungi kami:
                                                          
Bpk.M.Zainul Arifin(Arifin),NO.hp:081220441448 

Alamat::Jln.Cendrawasih No.86 Rt.06 Rw.02 Larangan kec.Candi Sidoarjo.

                                                       (BEBAS ANTAR)

                                        (Air Minum Beroksigen Tinggi)

            
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam Santri Untuk Negeri

  SALAM DARI SANTRI UNTUK NEGERI!!! Assalamualaikum guys,Udah cepet banget yah tahun ini..Nggak kerasa ,dekat-dekat ini ada pering...