Selasa, 29 Agustus 2017

Madrasah Aliyah Bilingual


                    
Madrasah Aliyah Bilingual  Al-Amanah Junwangi,Krian Sidoarjo adalah salah satu lembaga khusus dari MA Unggulan Al-Amanah dengan akreditasi “A” yang selalu lulus 100% dengan penuh kejujuran dan percaya diri karena pemrosesan dan sistem yang kompetetif berupa PIB,Try Out,Simulasi,Ujian Praktek yang berbasis computer dan pembahasan tuntas.

Para santri Sebagian diterima di perguruan tinggi negeri maupun swasta dan banyak yang mendapatkan beasiswa baik di dalam Negeri(UNESA,UINSA,UGM,ITB,ITS,UNIBRAW dll). Maupun di luar negeri(Mesir,Jepang,Sudan dll).Hingga saat ini MAB telah menunjukkan prestasi-prestasi gemilang  sistem kurikulum 2013.

7 Kewajiban Santri :
1.)Sholat Berjama’ah
2.)Sholat Malam
3.)Sholat Dhuha
4.)Membaca Alquran
5.)Menggunakan bahasa resmi (B.inggris dan B.arab)
6.)Membaca buku
7.)Menjaga Kebersihan

7 kewajiban santri ini dirancang khusus oleh pengasuh KH.NURCHOLIS MISBAH  yang di dalamnya terdapat pendidikan karakter agar para santri  mampu bersaing di dalam maupun di luar negeri serta berakhlakul karimah.MAB dan Ponpes Al-Amanah ini bekerja sama dalam membangun karakter santri agar para santri tumbuh menjadi pemimpin dunia.

MAB dan Ponpes Al-Amanah juga mempunyai rancangan khusus agar para santri mempunyai 5 SIfat ini atau dinamakan Panca Jiwa Santri.5 sifat itu diantaranya:

A.)Kesempurnaan Iman
B.)Keikhlasan Amal
C.)Kemuliaan Budi Pekerti
D.)Keunggulan Prestasi
E.)Kepekaan Sosial

            MAB juga baru membuka program terbaru yang bernama “TAHFID DAN ENTREPRENEUR”.Apa tujuannya? Agar para santri dididik dengan berpikiran luas seperti dalam bidang entrepreneur atau usaha dan tak lupa juga dengan menjaga kalam Allah swt berupa menghafal Alquran.Bagi Santri diwajibkan hafal 30 juz dalam waktu 3 tahun.
   
                  Jika anda berminat untuk mencari sekolah terbaik unggulan, maka disini tempatnya di Desa Junwangi Krian Sidoarjo Jawa Timur. Karena disini sistem pembelajarannya sangat keren dan memacu para santri untuk mudah menerima pembelajaran.
                     
                

1 komentar:

Salam Santri Untuk Negeri

  SALAM DARI SANTRI UNTUK NEGERI!!! Assalamualaikum guys,Udah cepet banget yah tahun ini..Nggak kerasa ,dekat-dekat ini ada pering...